Cara ke Lippo Mall Kemang

Waktu itu kesini (Lippo Mall Kemang) karena pengen banget datang ke Organic Market yang diadain sama Komunitas Organik Indonesia. Mungkin kalian yang pengen atau penasaran banget sama Lippo Mall Kemang dan bingung gimana caranya kalau naik angkotan umum kesana, simak ya 🙂

Pertama, dari Stasiun UI aku naik kereta jurusan apa saja, turun di Tanjung Barat. Kedua, lanjut nungguin Kopaja 63 di depan Stasiun Tanjung Barat. Waktu itu aku nunggu kopajanya lumayan lama, pas nanya ke bapak-bapak yang duduk disebelah, dia bilang emang ga banyak kopaja 63 yang lewat. Terakhir, setelah naik kopaja jangan lupa bilang ke abang kenek kopaja kalau kamu mau turun di Lippo Mall/Kemang Village.

Nah, setelah sampai jangan kaget ya kalau menurutku Lippo Mall ga ramah pejalan kaki banget 😥 Selain masuknya agak jauh (emang bagusnya pake mobil), bagi kalian yang jalan kaki atau naik motor akan disuruh lewat jalur bawah huhu. Pokoknya ngelewatin parkiran karyawan gitu-gitu deh. Lumayan banget jalannya. Gak recomended banget deh bagi kalian yang pengen nongki-nongki cantik ke sini tapi ga bawa mobil. Adanya kalian bakalan cape duluan jalan masuk ke mallnya 😦

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s