Starbucks MargoCity

Kalau ditanya dimana cafe yang paling pewe buat ngambi, ngerjain tugas, tempat buat sendirian, dan tempat dimana kemungkinannya sangat kecil untuk ketemu orang yang dikenal adalah Starbucks MargoCity! Yap, sejauh ini, Sbux di Margo masih jadi tempat paling enak, paling pewe buat ngerjain tugas. Di sini juga colokannya banyak dan wifinya kenceng, tapi gak semua spot wifinya bagus sih, cuma ada beberapa tempat duduk yang kalau kita wifi-an kenceng banget dan saking seringnya gue kesana, gue udah hapal dimana aja spot-spot yang paling kenceng wifi-nya. Setiap kali ke Sbux aku pasti seharian, yap, dari siang sampe pagi. Selama di sana gue pasti jadi produktif banget, beda banget kalau di kamar pasti ngantuk dan berujung pada tidur berjam-jam dan tugas gak kelar-kelar. Kalau kesini aku selalu bawa headphone, soalnya gue ga begitu suka sama playlistnya Sbux, dan headphone ngebantu banget kalo yang duduk disamping gue itu orang gak gue kenal, rese dan berisik banget, yang kalo lagi curhat sama temennya berasa dunia milik berdua πŸ™‚ (kalian jangan gitu ya)

Yang paling gue suka juga di Sbux, lu mau nongkrong berapa lama, mau cuma beli minum satu tapi nongkrongnya seharian, atau bahkan gak beli sekalipun, gak akan diperhatiin sama karyawannya. Karena entah kenapa ya, Starbucks MargoCity sekarang rame banget, banyak banget yang belajar disini, untungnya mereka gak ada yang gue kenal, hhe. Bukan cuma di Margo doang, bahkan di Sbux Perpus kampus gue juga rame banget sekarang, padahal wifi disana jelek banget loh, tapi tetep rame. Gue kalo ke Sbux perpus biasanya cuma numpang ngadem doang, jarang beli :’) , tapi gak pernah diperhatiin karyawannya. Lagian gue juga cuma ngadem bentar kok. Hal yang gue lakuin diperpus alhamdulillah gak pernah gue lakuin kok di Sbux Margo, gue kalo kesini selalu beli hhe, tapi beberapa orang gue perhatiin di Sbux Margo ada aja loh yang doi belajar berjam-jam dan gak beli apa-apa bahkan bawa makanan dari luar -_- buset ada yang lebih oportunis dari gue. Bahkan kadang hal tersebut juga dilakuin sama mahasiswa asing wkwkw. Mungkin mereka belum dapet kiriman dari ortu layaknya seperti mahasiswa Indonesia juga wkwkw.

Kadang suka ditanya, “Ul, di Sbux Margo mulu, gak bosen apa?” Hmm, kadang emang bosen banget, dan gue udah beberapa kali mencoba pindah ke cafe lain tapi tetep aja ga ada cafe yang kursinya sepewe Sbux, wifi kenceng, dan gue kalo kesini jarang ketemu orang yang gue kenal, dan suasananya entah kenapa gue suka banget. Mungkin gue belum nemu aja kali ya cafe yang pewe lainnya. Kalian ada rekomendasi?

Akhir-akhir ini juga Sbux lagi sering banget ngadain promo kayak buy one get one. Untuk minggu ini, Sbux baru aja ngeluncurin 3 varian barunya yaitu Pappermint Mocha, Toffe Nut Latte, dan Holiday Panettone Latte. Untuk promosiin varian terbaru mereka, Sbux ngadain promo kalau beli diantara 3 varian itu gratis Frappuccino Blanded atau Caffe’ Latte. Review tentang salah satu dari varian baru Sbux nanti aku pos ya πŸ™‚

Toffee Nut Latte, Frappuccino Blanded, and my favorite magazine <3

Toffee Nut Latte, Frappuccino Blanded, and my favorite magazine ❀

Beverage yang paling aku suka di Sbux

  • Dark Mocha
  • Java Chip Frappuccino
  • Green Tea Creme (tapi terakhir kali mesen, bikin sakit perut, padahal suka 😦 )
  • Caramel Frappuccino

Yang paling Nay!

  • Vanilla Hazelnut (rasanya mirip banget kayak kopyor πŸ˜₯ )
Advertisements

2 thoughts on “Starbucks MargoCity

  1. Coffee Toffee yang di jalan margonda juga lumayan nyaman buat tempat kerja. Ada satu meja panjangnya terus kursi yang bukan sofa abis gitu colokan listrik di bawah mejanya banyak. Jadi kalau duduk lama-lama ga begitu pegel, selain kopi jg makanannya not bad.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s